Jumat, 21 Desember 2012

ombak

kini aku terombang-ambing, terhuyung lemah tapi disisi lain aku kuat dan kokoh. aku merasa posisiku tak menentu, tak jelas, tak memiliki arah, tak memiliki tujuan. aku terjebak dalam sesuatu yang aku sendiri tak tau harus berbuat apa,bagaimana. aku tak tenggelam, tetapi aku tak sepenuhnya mengambang dan bebas bernafas. ombak menerjangku tak tentu. sempat aku berfikir untuk berenang membelah lautan perasaan yang menjebakku. ingin ku lari sejauh jauhnya dan menemukan pelabuhan tempatku istirahat dan tinggal. lagi-lagi gagal, seolah ombak menyeretku kedalamnya. tak menginginkan aku lepas tapi juga tak menginginkan aku untuk tinggal didalamnya. lagi, hatiku bergejolak. apakah aku memilih terseret ombak atau membelah laut dan menemukan pulau untuk ku tinggali. kini aku hanya terdiam, mengikuti permainan alam. terbawa ombak yang membawaku ke suatu pulau atau ke tengah pusaran arus sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar